Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Rabu, 26 Juni 2013

detail berita 

TORONTO - BlackBerry resmi meluncurkan Q5, smartphone terbaru berbasis BlackBerry 10 (BB10). Kehadiran Q5 dinilai akan terbantu dengan langkah BlackBerry yang baru saja memutuskan menghadirkan layanan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS.

Seorang investor BlackBerry, Kevin Stadler, mengatakan bahwa keputusan untuk menghadirkan BBM bisa beresiko melonggarkan cengkeraman Blackberry pada salah satu layanan pesan yang paling berharga tersebut. Tapi menurutnya, langkah BlackBerry itu akan membantu perusahaan memperluas platform BlackBerry 10 dan penjualan Q5 melawan perangkat Android yang murah.

"Q5 jelas bermain di pasar berkembang," tutur Stadler, seperti dilansir dari Bloomberg, Jumat (17/5/2013).

Stadler mengatakan, memberikan aplikasi BBM bisa membuka jalan bagi lebih banyak perangkat berkomunikasi dengan handset BlackBerry dan bisa menghapus hambatan penjualan. "Mereka memiliki strategi perangkat BlackBerry yang lebih baik dengan memberikan aplikasi BBM daripada tidak," jelasnya.

Penjualan BlackBerry di Amerika Latin, Asia Selatan, Afrika, dan sebagian wilayah Eropa dilaporkan lebih baik daripada di Amerika Utara karena BBM memberikan layanan gratis bagi konsumen untuk berkomunikasi di berbagai negara dengan biaya data internet dan pesan teks yang biasanya lebih mahal.
(adl)

Ref : okezone.com 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Sharing Ilmu Komputer - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -